Sunday 22 November 2015

Waktu Blogging Paling Sempurna

Kapan waktu paling asyik untuk melakukan aktifitas blogging anda?

Sebagai blogger tentu saja anda punya jadwal faforit untuk melakukan aktifitas blogging, biasa nya pada waktu-waktu tertentu itu gairah blogging bertambah berkali-kali lipat daripada biasanya, contohnya saya pribadi, saya sangat begairah blogging ketika malam hari sedang hujan dan istri sudah tidur, lalu saya duduk di depan laptop sambil menyeruput segelas kopi hangat tidak ketinggalan cita rasa gurihnya sebatang rokok yang tidak henti mengepulkan asap dari mulut saya,tidak lupa juga diiringi untaian nada instrumen yang mendayu-dayu, suasana ini sungguh suasana faforit saya.

Di daerah saya Sumatera Barat tepatnya di Bukittinggi pada bulan november ini sedang musim hujan, setelah di hantam kemarau panjang selama berbulan-bulan di perparah dengan kepungan asap kebakaran hutan riau yang membuat udara sangat buruk untuk beraktifias di luar rumah, untunglah sebagai blogger aktifitas saya hanya di rumah saja. Namun sekarang asap itu sudah hilang disapu hujan,udara sudah kembali segar, bisa anda lihat foto di bawah ini, betapa cerahnya kampung saya.

Saya sebenarnya baru menekuni aktifitas blogging penuh waktu ini sekitar hampi 2 bulan ini setelah sebelumny saya menggeluti banyak macam bisnis di dunia nyata yang semuanya berakhir kandas. Saya betul-betul dalam kondisi bangkrut saat memulai fulltime blogging ini, pernah dulu saya ngeblog pada tahun 2014 tapi saya melakukannya di sela-sela waktu saja, dan sekarang blog-blog saya itu saya biarkan jalan sendiri tanpa diurus, namun sekarang saya punya tekad yang berbeda dari pada dulu, saya tidak mau lagi melakukannya setengah-setengah, saya mau total menjadi seorang blogger, saya ingin mendapatkan penghasilan rutin dari blog, saya punya passion yang bagus sebagai blogger, kegiatan ini membuat saya senang itulah sebabnya saya memutuskan untuk jadi seorang fulltime blogger yang terbentuk dari 3 unsur motivasi, pertama karena saya menyukai blogging, kedua kebetulan saya sedang tidak ada pekerjaan alias nganggur, dan ketiga karena saya sedang bangkrut dan ingin mendapat penghasilan dari blog, ketiga nya menjadi alasan yang kuat bagi saya untuk menerjuni dunia blogging dengan total. Untuk aktifitas ini saya mempunyai seorang teman yang membimbing saya di offline, selebihnya saya mempelajarinya sendiri dari blogger-blogger senior yang banyak sekali membagi-bagikan ilmu mereka secara gratis.

Jadi untuk anda yang mau memulai karir di dunia blogging, segera saja mulai tanpa menunggu-nunggu dan berencana banyak bagaimananapun kondisi anda sekarang. Kemudian temukan jadwal-jadwal faforit anda untuk trading supaya aktifitas anda semakin asik dan seru.







2 comments:

Anonymous said...

Pak ini foto siapa yang membajak sawahnya pak

Unknown said...

itu foto orang kampung saya pak hehe