Monday 26 October 2015

Yess !! Akhirnya Hukuman Rossi di Batalkan, Ini Alasannya!!

Tidak bisa di pungkiri valentino Rossi adalah icon Moto GP tidak ada yang tidak kenal valentino Rossi ketika di sebutkan Moto GP Maka sekaligus anda akan ingat VR46, singkat kata

VR46 adalah roh moto GP, tanpa VR46 moto GP mati suri. Penyebab kemungkinan akan di batalkannya hukuman Rossi
Ajang Moto GP adalah industri, lebih dari sekedar olahraga dan hiburan semata. Ratusan juta Pounsterling beredar di sana, adalah sebuah perjudian para pebisnis raksasa, tentu saja setiap perjudian menuntut keuntungan
VR46 adalah mata uang utama dari pair-pair yang ada di Moto GP,

Dia adalah “Produk” termahal yang paling pnting, Rossi lah yang selalu memberikan keuntungan paling fantastis sepanjang sejarah Moto GP.

Lalu bagaimana dengan hukuman yang sudah di putuskan sekarang?
Menurut hemat saya, inilah yang di namakan strategi marketing tingkat dewa, para “Juragan” Moto GP memanfaatkan tragedi Rossi vs Marquez untuk memperbesar keuntungannya, Emosi pecandu Moto GP di kocok sedemikian rupa, hal ini diberitakan oleh media masa seantero jagad, maka lahirlah rasa penasaran yang tinggi, semua orang membicarakan rossi dan Moto GP mulai dari ibu-ibu hamil , sampai manula di panti jompo tidak ketinggalan membicarakan ini.

Efek nya apa? Yup ! betul sekali.. adalah NILAI JUAL Mto GP semakin melangit.
Mereka akan menjual Moto GP lebih mahal, mulai dari hak siar, Sponsor yang semakin berebut minta tanda tangan dan ratusan jenis komersil lainnya akan membuat mereka semakin kaya raya.

Begitulah Bisnis
Selalu menyusup diantara ramainya keluguan para penggemar buta. Dan memang faktanya begitu harus bagaimana lagi. Bagi mereka uang tetaplah no wahid. Jadi idak mungkin mereka mendepak Rossi, karena sama saja artinya bunuh diri.

CTT: ini hanya opini penulis anda berhak tidak setuju.



3 comments:

Kin said...

:D akhirnya, selamat om Rossi

Anonymous said...

tapi tetap aja kebutusan tersebut belum ditarik

dex said...

Maju terus om rossi