Sunday 18 October 2015

Cara Cepat Mengetahui Bisnis Apa Yang Anda Minati

Apakah anda merasakan keasyikan ketika mengerjakan sesuatu? seperti bersih-bersih? Kalau tidak artinya motifasi anda melakukannya salah..!
misalnya anda melakukannya dalam rangka ingin di puji, ingin di cap seorang yang rajin oleh orang tua atau istri anda,atau yang lebih parah anda mengeluh karena pekejaan yang anda lakukan adalah pekerjaan kasar yang biasa di lakukan pembantu rumah tangga,dan anda merasa terpaksa? Sebaiknya anda cari kegiatan lain jika anda tidak suka melakukannya,bisa jadi anda punya seperangkat komputer yang sudah berubah warna dan berdebu,segera ambil kemoceng lalu seka hingga bersih kemudian periksa kabel-kabel yang berserakan rapikan segera,sampai nanti layar monitornya yang belepotan sehingga gambar sewaktu anda nonton film b0kep jadi lebih jelas,dari film b0kep pikian anda menjalar ke cara membuat film b0kep di internet tiba-tiba anda mulai belajar cara menghasilkan uang di bisnis internet mulai dari blogging, youtuber, toko online dan seterusnya sebab semuanya akan menjalar seperti yang saya bilang tadi.menurut anda sepele namun sebenarnya ini dasar untuk hal-hal yang lebih besar,maknanya anda tidak akan menunda-nunda sebuah pekerjaan,sebab pangkal masalah di dunia para pengusaha biasanya adalah menunda-nunda suatu pekerjaan atau menunda menyelesaikan suatu masalah-masalah kecil, karena di anggap sepele akhirnya yang kecil-kecil tadi menumpuk sehingga mengacaukan semua sistim yang telah anda buat.

Jangan salah, seorang CEO di perusahan-perusahaan besar pernah melakukannya dan bahkan mungkin masih selalu melakukannya di bidang-bidang lain pada waktu-waktu tertentu padahal dia bisa saja menyuruh anak buahnya melakukan itu.

Tumbuhkan minat kalau ingin berkarya sesuai kesukaan anda!

Pertanyaannya,apa kesukaan saya? Atau hobi saya? Rata-rata mentor-mentor bisnis tidak pernah menjelaskan secara detail hobi sepeti apa yang bisa saya jadikan sebagai bisnis? Dan bagaimana caranya? Anda suka menyanyi,apakah anda harus jadi artis,sedangkan tampang anda lebih cocok jadi security? Anda suka nonton bola,kenyataannya umur anda saat ini lebih cocok jadi seorang penasehat perkawinan.jauh dari fisik pemain bola.disitu anda akan merasa bingung akhirnya murung lagi selama berbulan bulan.








1 comment:

Bagus Priono said...

Mantap gan untuk pembahasan informasinya yang berjudul cara cepat mengetahui bisnis yang kita minati. Sukses untuk pembahasan artikel lain